Terharu

Dalam antrian busway menuju Harmoni, iseng-iseng tidak berhadiah, gue memutuskan membuka SIAK NG untuk melihat nilai akhir buah perjuangan tidak keras gue di semester 5 ini. Hasilnya? Badai. Badai beneran. Apalagi kalo ngeliat IP gue di semester ini yang turun drastis, rasanya pengen nyilet tangan aja T_T

Udah kebayang sih di angan-angan muka Emak dan Babeh gue yang murka terhadap perkara IP gue ini. Bahkan akan sangat mungkin gue dilarang ini, dilarang itu;…..jangan-jangan gue bisa dilarang internetan. Loncat tebing aja deh beneran.

Sempet kepikiran sih, gimana caranya gue ngabarin perkara IP jelek ini sama orang tua gue dengan cara yang baik dan benar sehingga gue gak akan ketimpa omelan, tapi gue gak mau nunda-nunda ngabarin kabar buruk ini, sehingga detik itu juga langsung whatsapp mereka. Mental diri ini sebenernya udah siap sih menerima omelan dan segenap buntelan kekecewaan dari mereka. Yap, udah siap.

Tapi ini yang gue terima….

PhotoGrid_1420643344810

Babeh

PhotoGrid_1420643399323

Emak

as a child, what more can i ask for?

Advertisements